Investasi Properti Baik dan Buruk

By | May 30, 2020

Membeli properti investasi adalah tonggak keuangan utama. Menawarkan banyak manfaat dan hadiah. Arus kas dapat diturunkan dari sejumlah sumber seperti sewa dan apresiasi nilai. Namun, tidak semua properti sama. Terlebih lagi, tidak ada dua rumah yang sama dan beberapa lebih cocok sebagai investasi daripada yang lain.

Sebelum melakukan perjanjian, perlu diteliti lebih lanjut tentang kondisi properti dan lingkungan sekitarnya. Rumah yang terkondisi dengan buruk dapat mengubah investasi Anda menjadi sangat cepat. Faktor luar, seperti tingkat kejahatan yang rendah, akses transportasi yang mudah dan sekolah yang baik meningkatkan daya mencari properti sewa tarik properti secara eksponensial. Pajak kota dan biaya utilitas lokal harus diperhitungkan dalam keputusan juga. Pengeluaran tambahan mengurangi laba dan margin keuntungan Anda.

Mempekerjakan para ahli yang tepat adalah penting. Pengacara yang baik akan memastikan bahwa properti yang dipilih bebas dan bebas dari segala bentuk gadai yang beredar. Di sisi lain, agen hipotek dapat menemukan tingkat terbaik untuk Anda di bawah persyaratan yang Anda butuhkan, mengurangi pembayaran hipotek Anda lebih lanjut. Pembayaran hipotek rendah meningkatkan margin keuntungan Anda dengan setiap pembayaran sewa dibayarkan kepada Anda. Pada gilirannya, memasukkan lebih banyak uang ke dalam saku Anda.

Faktor risiko lain harus dipertimbangkan juga. Keadaan ekonomi saat ini dan pasar sewa harus segera dipertimbangkan. Tanpa ekonomi yang stabil, harga rumah cenderung stagnan. Dan dengan permintaan rendah properti tidak mungkin meningkat nilainya dengan cepat. Dengan pasokan properti sewaan yang tinggi atau tingkat pekerjaan yang rendah, pembayaran sewa bulanan cenderung rendah, memberikan tekanan kepada pemilik untuk mengikuti pasar.

Umumnya, rumah dianggap sebagai investasi jangka panjang. Setiap kali membeli properti residensial sebagai investasi, sebaiknya berkomitmen untuk jangka panjang. Seorang pemilik harus memiliki kepercayaan diri dan rencana aksi mereka. Seorang individu harus sabar dan belajar bagaimana menghadapi penyewa yang berbeda juga. Penyewa yang cocok dengan riwayat kredit yang baik dan pekerjaan yang stabil cenderung membayar sewa tepat waktu sehingga hubungan penyewa / pemilik menjadi lancar.

Sebagai seorang ibu jari, investasi jual rumah disemarang sangat menguntungkan. Sering kali penghargaan mengalahkan risiko. Namun tidak semuanya sederhana. Seseorang harus menjadi ahli di bidangnya sebelum melakukan bagian yang lebih besar dari portofolio keuangan Anda ke dalam investasi semacam itu. Melakukan penelitian, berbicara dengan para ahli dan belajar dari orang lain akan membuat Anda lebih cerdas yang pada akhirnya akan mengurangi paparan Anda terhadap potensi kerugian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *