Kesalahan Besar Meletakan Barang Di Bagasi

By | January 27, 2020

potensi pasar pembiayaan syariah di Indonesia sangat besar, mengingat jumlah penduduk pemeluk agama Islam terbesar di dunia. Hal ini merupakan langkah awal untuk menarik ke pmbiayaan syariah, dengan Pracico saat ini muncul untuk memberikan kemudahan pelayanan dan margin yang besar. Pracico syariah merupakan Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah, di bawah naungan holding company Multi Inti Sarana Group (MIS Group). ini hadir dan giat memberikan layanan kepada para anggotanya dengan mengedepankan prinsip kerja sama, bagi hasil, dan saling menguntungkan.

Apakah Anda ingat kapan terakhir kali Anda melihat di bagasi Anda? Statistik mengatakan bahwa bagasi seringkali merupakan salah satu bagian dan area kendaraan yang paling diabaikan. Juga, itu sebenarnya salah satu bagian yang paling diabaikan dan sebagian besar diterima begitu saja. Ingatlah bahwa untuk sebagian besar seumur hidup mobil Anda, Anda hanya mengingat bagasi ketika Anda perlu meletakkan atau mendapatkan sesuatu dari itu.

Lebih sering daripada tidak, kami menyimpan berbagai jenis barang di dalam bagasi. Dan terkadang, benda-benda yang kita letakkan di dalamnya mengandung berbagai bahan dan elemen yang dapat membahayakan batang pohon. Jadi, sebagai pemilik mobil, penting bagi Anda untuk mengetahui cara melindungi dan menjaga bagasi Anda dalam kondisi baik. Tentu saja, Anda ingin memiliki bagasi dalam kondisi baik karena jika tidak, di mana Anda akan menyimpan dan mengangkut bagian kargo Anda?

Untuk menyelamatkan bagasi Anda dari degradasi, Anda harus mengumpulkan semua yang Anda butuhkan terlebih dahulu sebelum memulai proyek besar Anda. Anda membutuhkan semprotan bed liner yang bisa digunakan pada bagasi kendaraan Anda. Ada beberapa yang digunakan untuk mengantre tempat tidur truk. Anda dapat bertanya di sekitar toko onderdil mobil. Juga, Anda akan membutuhkan pistol semprot cat, kompresor, selotip, pengencer lacquer, amplas, dan kertas.

Pertama, Anda harus dapat membuka bagasi mobil Anda jika ada karpet. Kemudian, bersihkan permukaan dengan seksama. Cobalah untuk mengampelas setiap olahraga tinggi atau tempat-tempat kasar yang mungkin telah menemukan jalan mereka ke dinding atau lantai bagasi mobil Anda. Pastikan Anda mendapatkan permukaan sehalus mungkin. Ini untuk memastikan bahwa ketika Anda menggunakan semprotan liner, itu benar-benar akan menahan cat.

Setelah selesai, tutupi batas bagasi dengan selotip. Ingatlah untuk menutupi semua bagian yang tidak perlu disemprot. Lepaskan kursi mobil Anda. Sebarkan kemudian kertas yang Anda miliki di sekitar area sehingga interior mobil Anda tidak akan menerima penyemprotan berlebih. Pastikan Anda menempelkan bagian-bagian kertas sehingga semprotan tidak menembus celah.

Usap pengencer tipis di bagasi mobil Anda. Ini sebenarnya membantu semprotan bed liner mendapatkan pegangannya. Campur perekat semprotan dan aduk sekitar satu menit. Pastikan Anda mengikuti petunjuk yang datang bersama dengan semprotan. Kemudian, semprotkan di tempat yang Anda inginkan. Kemudian, campur bagian lapisan semprotan dan aduk sekitar satu menit. Tuang campuran ini ke dalam wadah cat semprotan dan gunakan ini untuk mengaplikasikan liner di seluruh bagasi. Setelah selesai, lepaskan selotip dan kertas dengan hati-hati dan biarkan mengering sesuai dengan spesifikasi yang diberikan oleh paket liner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *