Menjadi Pembangun Rumah Profesional

By | September 14, 2020

Jika Anda melakukan riset pasar jenis apa pun di industri ini, Anda akan menjadi yang terdepan dalam persaingan. Sebagian besar pembangun yang saya tahu hanya mengelola hari demi hari dan tidak pernah benar-benar melakukan riset pasar apa pun. Hal yang saya tidak ingin Anda lakukan adalah melakukan riset pasar secara berlebihan sehingga Anda tidak pernah membangun rumah. Anda perlu mengembangkan rencana penelitian yang akurat dan ringkas sehingga Anda dapat mencapai keputusan yang jelas.

Salah satu kunci riset pasar yang baik adalah agen real estat yang baik [Anggota Tim Sukses]. Agen real estat yang baik selalu berada di garis depan. Dia tahu apa yang diinginkan pelanggan dan mempertimbangkan apa yang mereka hargai. Agen yang baik adalah agen Perbaikan Rumah Melalui Furnitur yang ingin Anda daftarkan dan jual properti Anda. Bahkan jika Anda adalah agen atau broker berlisensi, biarkan seorang profesional yang menangani ini untuk Anda. Mereka bekerja untuk Anda pada malam dan akhir pekan saat Anda ingin beristirahat. Mereka adalah perantara Anda dengan pelanggan. Saya tidak ingin berurusan dengan pelanggan. Saya ingin agen menangani negosiasi itu.

Mendapatkan kontrak yang ditandatangani adalah saat pekerjaan Anda dimulai. Saya tidak senang dengan kontrak yang ditandatangani. Saya senang karena Developer Property Syariah penutupan dan saat mengambil cek saya. Agen yang baik akan bekerja dengan pembeli, membantu mereka dalam pembiayaan dan banyak item terkait lainnya yang tidak ingin saya ganggu. Jika Anda pernah menjadi salah satu pembangun yang menganggap agen tidak tahu apa-apa, Anda sedang menuju kegagalan karena agen tahu segalanya. Indahnya semua itu, agen hanya dibayar saat rumah dijual. Gunakan selalu agen dan jangan pernah, jangan, pernah membangun apa yang ingin Anda bangun. Bangun apa yang agen perintahkan untuk Anda bangun. Ketika Anda memulai di industri ini, Anda tidak mampu menjadi pionir, karena pionir mendapatkan panah di tempat yang salah.

Sekarang, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan uang untuk melakukan ini. Inilah yang saya ingin Anda lakukan. Pergilah ke area tertentu di mana Anda berencana untuk membangun rumah dan tuliskan tiga tanda pialang real estat yang Anda lihat di area itu – tiga pialang real estat terpisah. Pulang dan hubungi ketiga broker. Saat Anda menelepon broker, Anda akan meminta agen yang bertugas untuk menjawab telepon. Jangan terkunci pada agen yang sedang bertugas karena agen yang bertugas mungkin memiliki sedikit atau tidak ada pengalaman. Beri tahu agen yang bertugas bahwa Anda ingin berbicara dengan broker tersebut. Saat Anda berbicara dengan pialang, beri tahu pialang bahwa Anda sedang mencari agen yang mengetahui area tempat Anda ingin membangun dan merupakan anggota dari Million Dollar Club.

Sekarang dengarkan. Saya tidak ingin mengambil apa pun dari agen pekerja keras di luar sana yang tidak berada di Million Dollar Club, tetapi ketika Anda memulai, Anda harus berusaha keras. Saya menemukan bahwa agen-agen yang berada di Million Dollar Club telah mengorbankan teman, kerabat, dan kehidupan sosial untuk menjual real estat. Mereka profesional yang berkomitmen. Orang seperti itulah yang ingin Anda hadapi. Beri tahu pialang bahwa Anda menginginkan agen yang mendapatkan sebagian besar komisi menjual rumah, bukan mendaftarkan rumah. Ada korelasi besar antara penjualan dan pencatatan. Agen pencatatan yang sukses adalah yang membina jaringan orang yang luas. Mereka adalah anggota klub tenis dan klub golf, dan mereka mengenal banyak orang. Anda menginginkan agen yang mendapatkan sebagian besar uangnya dengan menjual rumah.

Pialang akan tahu apa yang Anda maksud. Pialang dapat memberi Anda nama dan nomor satu atau dua agen yang dapat mereka rekomendasikan. Jangan berurusan dengan dua agen dalam perusahaan yang sama. Kerjakan saja dengan satu agen. Hubungi agen dengan daftar pertanyaan pra-cetak yang akan Anda tanyakan kepada agen. Jangan beri tahu mereka rencana mulukmu. Jangan tunjukkan rencana Anda kepada mereka. Yang ingin Anda lakukan adalah memberi tahu agen bahwa Anda mempertimbangkan untuk membangun di area atau subdivisi tertentu dan Anda ingin mengajukan beberapa pertanyaan kepada mereka. Jika semuanya berhasil, beri tahu mereka bahwa Anda akan mempertimbangkannya saat mendaftarkan rumah Anda. Jika jauh di lubuk hati Anda, Anda tahu bahwa Anda tidak dapat membiarkan mereka mencantumkan rumah karena Anda terkunci dengan agen lain di subdivisi, atau alasan bisnis lain, maka jujurlah dengan agen tersebut. Beri tahu agen Anda ‘ ingin mengajukan beberapa pertanyaan kepada mereka dan Anda akan senang membayarnya atas waktu mereka. Jika mereka menjawab pertanyaan Anda tanpa menginginkan bayaran, kirimkan mereka bunga atau hadiah kecil sebagai tanda penghargaan. Ingat, Anda hanya akan menerima apa yang Anda berikan.

Ajukan pertanyaan seperti:

· Jika Anda akan membangun di area ini, berapa ukuran rumah yang akan Anda bangun?
· Berapa banyak kamar tidur yang akan Anda miliki?
· Berapa kamar mandi?
· Apakah kamar tidur utama berada di lantai satu atau lantai dua?
· Apakah Anda memiliki garasi dua mobil atau garasi tiga mobil?
· Apakah Anda memiliki ruang bawah tanah?
· Apa pendapat Anda tentang sekolah?
· Apa pendapat Anda tentang daerah tersebut?
· Apa yang akan Anda lakukan yang tidak dilakukan oleh pembangun lain?

Tuliskan semua jawaban ini. Setelah Anda menyelesaikan panggilan, ucapkan terima kasih atas waktunya, tutup telepon, dan hubungi dua agen lainnya. Setelah Anda menyelesaikan ketiga panggilan telepon ini, gabungkan daftar Anda, evaluasi, dan tentukan benang merah di mana ketiga agen tersebut mengatakan tentang hal yang sama. Saya ingin Anda memasukkan semua itu ke dalam mendesain rumah Anda berikutnya. Tambahkan ke dalamnya semua barang kecil yang menurut Anda hebat dan menakjubkan, dan yang menurut Anda akan membuat rumah Anda unik. Kemudian kembangkan satu set gambar.

Setelah Anda mendapatkan satu set gambar arsitektur yang menggabungkan semua fitur ini, hubungi ketiga agen ini kembali dan atur janji makan siang atau sarapan. Pergi ke restoran yang bagus. Sungguh investasi yang murah untuk mendapatkan informasi ini. Setelah pertemuan, tunjukkan gambar Anda kepada mereka. Ini akan menyelesaikan dua hal. (1) Anda akan memiliki seorang profesional yang mengkritik gambar Anda. Mereka mungkin melihat hal-hal kecil yang Anda abaikan atau hal-hal kecil yang perlu diubah. (2) Ini memberi Anda kesempatan untuk bertemu dengan agen dan melihat apakah kepribadian Anda cocok dan dengan cara itu Anda mungkin benar-benar mempekerjakannya untuk mendaftarkan rumah Anda. Saya tidak bisa menekankan betapa pentingnya hal ini.

Saya memiliki seorang siswa pembangun yang mendengar pesan yang sama ini. Dia keluar dan membangun rumah yang indah di bagian yang indah dan tidak menjualnya. Dia harus memberikannya dan kehilangan bajunya. Mengapa? Sebab, dalam kasus ini, rumah tersebut hanya memiliki tiga kamar tidur, bukan empat. Agen mana pun di daerah itu bisa saja memberitahunya, “Anda harus memiliki empat kamar tidur di bagian ini.”

Saya mengenal seorang pembangun yang membangun rumah yang indah di sebuah subdivisi dan harus menjualnya dengan kerugian karena kamar tidur utamanya berada di lantai dua bukan lantai pertama. Sebagian besar orang di subdivisi ini adalah pensiunan dan mereka tidak ingin memiliki kamar tidur utama di lantai dua. Agen mana pun di area itu dapat memberikan informasi ini.

Saya ingat seorang pembangun yang membangun rumah yang indah di area yang disebut The Atlanta Country Club pada saat yang sama saya membangun di sana. Dia menjualnya dengan kerugian karena ruang makannya terlalu kecil. Agen mana pun di subdivisi itu bisa saja memberitahunya, “Ruang makanmu terlalu kecil.”

Saya membangun rumah seharga $ 800.000 ketika tingkat suku bunga 18%. Saya menunjukkan gambar-gambar itu kepada agen. Di rumah besar seperti ini, pemilik gemar menjamu. Akibatnya arus lalu lintas melalui rumah menjadi penting. Saya memiliki apa yang disebut ruang tamu buntu, yaitu ruang tamu tanpa akses keluar. Agen dengan cepat menunjukkan hal itu. Saya mengubah ini sebelum kami memulai konstruksi. Saya telah duduk di rumah seharga $ 800.000 dengan membayar bunga hampir $ 300 per hari karena saya tidak memiliki pintu lain di ruang tamu! Agen sangat, sangat penting dalam memahami apa yang diinginkan pembeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *