Menjelajahi Berbagai Jenis Kriket

By | July 15, 2020

Lemon sangat terkenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia, demikian juga bagi para wanita yang ingin tetap langsing dan tampil cantik. Sari Lemon dengan bahan lemon terbaik yang tetap memiliki segala kebaikan lemon asli. Anda ingin sehat dan cantik? bugar dan bebas kolesterol? ya minum dilemonin. Kandungan lemon dapat membersihkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan, termasuk mengurangi tanda-tanda garis halus dan kerutan.

Ada sejumlah jenis atau format kriket yang saat ini dimainkan di seluruh dunia. Meskipun mereka berbeda, mereka semua memiliki tujuan yang sama. Artikel ini akan memberi Anda gambaran singkat tentang berbagai format yang mungkin Anda temui :

Tes Cricket

Bentuk paling umum dan salah satu yang paling terkenal adalah tes kriket. Ini adalah salah satu format yang dimainkan ketika tim yang bermain adalah tim internasional (seperti Inggris dan Pakistan) dan ini pertama kali dimainkan pada akhir abad kesembilan belas. Pertandingan uji dimainkan lebih dari dua inning untuk masing-masing tim dan dimainkan selama lima hari atau sampai masing-masing sisi dicoret dua kali.

Ini memberi lebih banyak waktu bagi para pemain top untuk memainkan permainan dengan kemampuan terbaik mereka dan memberi mereka kesempatan untuk menampilkan lebih banyak pertunjukan daripada permainan empat hari tradisional yang biasanya dimainkan di kriket county kelas satu.

Kriket 4 Hari

Permainan empat hari yang lebih biasa, atau kelas satu juga dimainkan dalam dua inning dan merupakan salah satu jenis kriket yang paling populer yang dimainkan secara reguler setiap minggu. Liga utama di Inggris adalah kejuaraan county dan setiap pertandingan dimainkan selama empat hari.

Ini memberi pemain liga domestik lebih banyak ruang lingkup daripada jenis kriket yang lebih pendek dan memungkinkan mereka untuk memamerkan kemampuan mereka (seperti kesabaran, konsistensi, keinginan untuk menang, ketekunan, dan sebagainya) selama periode waktu yang lebih lama seperti yang dipersyaratkan oleh pemain terbaik di arena tes. Pemain terbaik dari liga domestik membentuk dasar bagi tim yang dipilih untuk bermain di tim internasional dan menguji pertandingan.

Kriket Satu Hari

Jangkrik satu hari adalah bentuk pendek jangkrik yang juga dikenal sebagai overs terbatas. Suatu hari kriket pertama kali dimainkan pada awal sembilan belas enam puluhan. Ini diperkenalkan sebagai tanggapan terhadap opini publik bahwa ada kebutuhan untuk jenis kriket yang lebih pendek di mana hasilnya dapat dilihat dalam satu hari. Meskipun ini bukan pertandingan satu hari pertama, itu benar-benar membatasi overs yang merupakan inovasi nyata.

Ini berarti bahwa orang banyak tahu kapan pertandingan akan selesai dan bahwa mereka akan melihat hasilnya. Ini membuatnya lebih mudah untuk ditonton karena mereka benar-benar akan melihat akhir pertandingan. Ada juga permainan penerangan yang dimainkan di malam hari yang disebut pertandingan siang-malam. Pertandingan satu hari di Inggris biasanya dimainkan selama 40, 45 atau 50 overs tergantung pada liga atau kompetisi.

Twenty20 Cricket

Ini adalah format kriket terbaru dan telah berkembang pesat sejak diperkenalkan pertama kali. Twenty20 awalnya dibawa pada tahun 2003 untuk membuat game lebih populer dan terutama untuk mendorong lebih banyak orang untuk bermain game. Alasan untuk nama ini sederhana karena setiap tim mendapat satu dua puluh lebih inning masing-masing untuk kelelawar / mangkuk.

Ini berarti bahwa permainan selesai jauh lebih cepat, plus ada juga aturan baru yang unik yang mendorong bermain lebih cepat. Satu perubahan kunci pada permainan adalah bahwa jika bola tidak ada bowled maka ada hit gratis untuk batsman. Fakta bahwa itu terbatas pada beberapa pemain overs seperti itu membuat tim jauh lebih mungkin memainkan tembakan positif untuk mencetak gol dengan cepat, menciptakan lebih banyak tontonan yang menarik dari penonton. Ada banyak jenis kriket dan kemungkinan akan terus berubah untuk mengikuti perkembangan zaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *