Petunjuk untuk Mengatur Proyektor LCD

By | June 13, 2020

Resolusi video hebat yang akan Anda dapatkan dengan proyektor adalah dengan menggunakan LCD. Proyektor LCD akan memproyeksikan gambar dengan lampu metal halide oleh prisma yang akan memisahkan cahaya ke warna dan juga akan memberikan tampilan yang tajam. Sebagai kekuatan lampu, proyektor LCD akan cenderung lebih kecil dan juga lebih portabel daripada kebanyakan jenis proyektor lainnya di pasar. Jika Anda memiliki proyektor LCD InFocus, untuk memasangnya akan menjadi proses yang mudah. Baca saja informasi di bawah ini.

Untuk langkah pertama, Anda dapat Bangkitnya Proyektor Mini menempatkan proyektor di permukaan datar setidaknya tiga kaki dari layar dan juga sepuluh kaki dari sumber daya. Anda perlu memastikan bahwa proyektor akan setidaknya 6 inci dari dinding atau bahkan halangan lainnya.

Untuk langkah kedua, Anda harus menghubungkan kabel ke proyektor Anda. Setelah itu, colokkan kabel daya ke sumber listrik di proyektor Anda dan kemudian tancapkan ujung lain ke stopkontak di dinding. Anda juga dapat mencolokkan kabel dari komputer atau bahkan kotak kabel ke input pada proyektor Anda. Jika Anda menggunakan komputer, Anda akan menghubungkan komputer ke proyektor Anda dengan menggunakan kabel VGA. Untuk kotak kabel, Anda akan menggunakan kabel video HDMI atau bahkan Komponen.

Untuk langkah selanjutnya, lepaskan seluruh tutup lensa dan kemudian nyalakan proyektor Anda dengan menekan tombol “Daya”. Anda perlu memastikan bahwa ia memiliki kekuatan dan bohlam menyala dan juga bersinar terang.

Setelah itu, sesuaikan ketinggian proyektor Anda sewa proyektor yogyakarta murah dengan menekan tombol “Lepaskan” di kedua sisi proyektor Anda. Tombol-tombol akan memperpanjang kaki elevator proyektor Anda. Kemudian, tambah atau bahkan kurangi ukuran gambar di layar dengan menggerakkan proyektor Anda lebih jauh dan lebih dekat ke layar. Suatu gambar harus mengisi layar sebanyak mungkin.

Penting juga bagi Anda untuk menyesuaikan fokus atau bahkan memperbesar proyektor Anda dengan memutar tombol yang terletak di bagian atas proyektor Anda di sebelah lensa. Sebuah gambar harus tampak segar dan kemudian Anda harus dapat melihat seluruh gambar di layar.

Untuk langkah terakhir, tekan tombol “Menu” pada proyektor Anda. Anda dapat menggunakan tombol panah untuk memilih menu “Warna,” “Kecerahan” dan juga “Audio”. Anda dapat menyesuaikan pengaturan ini dengan menggunakan tombol panah dan kemudian tombol “OK”. Setelah itu, tekan tombol “Menu” untuk keluar dari menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *