Sekilas Perusahaan Sewa Mobil Hertz

By | September 9, 2020

Ada begitu banyak perusahaan persewaan mobil di dunia saat ini tetapi ada satu perusahaan yang telah berdiri cukup lama dan merupakan salah satu perusahaan persewaan mobil terkemuka di dunia saat ini, yaitu perusahaan persewaan mobil Hertz. Perusahaan persewaan mobil ini menawarkan kepada publik berbagai layanan yang mencakup persewaan mobil di setiap bandara dan mereka memiliki kantor di lebih dari 7000 lokasi di seluruh dunia dan menjadikannya salah satu perusahaan persewaan mobil terbesar di dunia. Perusahaan ini didirikan di kota Chicago oleh seorang pebisnis yang dikenal dengan nama Walter L Jacobs pada tahun 1910.

Kemudian di tahun 1923, karena kesalahan dalam usaha rental mobil Tuan Jacobs menjual bisnis persewaan mobil kepada John Hertz. John Hertz saat itu adalah presiden perusahaan manufaktur truk, bus, dan taksi Yellow tetapi dia tetap sebagai eksekutif administrasi dan operasi perusahaan. Perusahaan ini kemudian pada tahun 1926 mengubah namanya menjadi sistem Hertz Drive-Ur-Self tetapi General Motors Company mengakuisisi Yellow Truck Company dan juga mengambil alih kepemilikan perusahaan persewaan mobil Hertz. Sejarah perusahaan ini berawal dari sejarah dan dengan pengalaman mereka dalam bisnis, perusahaan persewaan mobil Hertz adalah salah satu yang terbaik di dunia.

Kantor persewaan mobil Hertz pertama dibuka pada tahun 1932 di Bandara Midway di Chicago dan pada tahun yang sama perusahaan tersebut memperkenalkan untuk pertama kalinya program Seva Pusat Mobil Murah swakemudi yang dimaksudkan untuk membantu orang-orang yang berada di wilayah tersebut. untuk sementara waktu dengan transportasi tanpa pengemudi. Perusahaan persewaan mobil ini kemudian diakuisisi oleh Omnibus Corporation pada tahun 1953 dari perusahaan General Motors dan namanya diubah menjadi The Hertz Corporation. Perusahaan persewaan mobil itu terdaftar di bursa pada tahun yang sama.

Tuan Jacobs tetap menjadi presiden perusahaan dan dia menjabat sebagai presiden seva sampai tahun 1960 ketika dia secara resmi pensiun. Perusahaan persewaan mobil melanjutkan bisnisnya dan tumbuh menjadi perusahaan besar. Perusahaan persewaan mobil Hertz kemudian pada tahun 1994 mengakuisisi sebuah perusahaan yang dikenal dengan sebutan Distributor Metropolitan yang merupakan perusahaan persewaan truk yang berpusat di kota New York. Leon C Greenbaum yang merupakan presiden dari perusahaan Distributor Metropolitan kemudian menjadi wakil ketua dewan gubernur di perusahaan persewaan mobil Hertz.

Ford membeli saham perusahaan Hertz yang beredar dengan demikian, dengan demikian menjadi kepemilikan penuh. Kemudian di tahun 1997, perusahaan Hertz meluncurkan situs webnya. Situs web ini dimaksudkan untuk membuat perusahaan dikenal di seluruh dunia dan berisi semua informasi tentang layanan perusahaan dan tarif mereka untuk semua layanan mereka. Itu juga berisi semua informasi pemesanan dan karena tingkat pertumbuhan perusahaan yang cepat, kemudian membentuk sistem navigasi Neverlost dalam hubungannya dengan Megella Corporation yang terbukti sukses besar. The Hertz Corporation adalah salah satu penyedia layanan persewaan mobil terkemuka di dunia dan masih berdedikasi untuk menyediakan layanan berkualitas baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *